Cinta sejati bukan hantu

imagesGebyar pernikahan super mewah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih terus menjadi bahan pembicaraan, sebagian dengan ekspresi kekaguman, sebagian dengan ungkapan sinis dan lebih banyak lagi anak2 muda mengungkapkan keinginannya agar bisa juga mengadakan pesta semewah itu kelak… apapun itu kita semua berharap bahwa kisah cinta keduanya akan terus langgeng hingga maut memisahkan. CINTA SEJATI, sebagian orang mengatakan seperti hantu banyak yang membicarakan tetapi sedikit yang menemukan. Berbagai cara orang mengekspresikan perasaan cintanya salah satunya Raffi dan Nagita tapi apakah kemewahan identik dengan cinta sejati? Ternyata tidak selalu… karena cinta sejati akan dibuktikan oleh waktu…. bagaimana para pencinta memelihara rasanya diantara berbagai cobaan dan ujian cinta yang tidak sedikit selama mereka membawa bahtera mereka di samudera kehidupan dan pasti tidak mudah.

Ada ribuan kapal yang karam karena rapuhnya komitmen. Tidak sedikit yang kandas karena salah menetapkan tujuan bahkan teramat banyak yang gagal tidak lama setelah janji suci di ikrarkan karena godaan yang sangat kuat menerpa. CINTA SEJATI “hanya”akan dirasakan oleh mereka yang berikrar suci dengan menyertakan Allah SWT dan Rasulullah sebagai saksi pernikahannya. Yang menyadari bahwa ijab yang di lakukannya adalah bentuk sempurnahnya agama yang dia yakini sehingga mereka menjalankan bahteranya dengan landasan yang kokoh MENCARI RIDHO Illahy Rabby bukan hanya sekedar mencari popularitas, atas nama gengsi dan prestise apalagi sekedar menggugurkan kejombloan.

Pengucapan ijab qabul adalah tanggung jawab baru bagi dua insan yang sejatinya sudah siap untuk menerima kelebihan dan kekurangan pasangan masing-masing sehingga dalam perjalanannya nanti meskipun terkejut melihat kenyataannya tapi keduanya sudah siap mental dan berusaha mensiasati semua kekurangan dengan saling mengerti dan menerima. Tidak ada manusia yang sempurna, dan harus kita pahami bahwa kitapun pasti mempunyai kelemahan…. kemampuan kita untuk menerima kekurangan pasangan kita satu paket dengan semua kelebihannya pada saat kita memutuskan menerimanya sebagai pasangan adalah landasan kuat untuk menemukan cinta sejati. Kesadaran kita bahwa suami adalah imam dan isteri adalah makmum dimana Imam yang memahami tugas-tugasnya dan makmum yang mengerti fungsinya adalah kunci keberhasilan, Imam dan makmum yang berkomitmen untuk menjalankan ibadah yang sempurnah, lengkap semua rukun dan syaratnya maka insya allah akan menjadi sedikit dari banyak orang yang bisa menemukan cinta sejati. Karena mereka juga membiarkan tangan Illahy menjamah segenap aktifitas dan sikapnya dan menghiasi bahtera mereka dengan kalimat-kalimat suci. Bagi mereka CINTA SUCI bukan lagi hantu karena mereka memang menemukannya dalam hidup mereka yang hanya sesaat.
Kita semua ingin bertemu cinta sejati bukan? So ayo tidak ada kata terlambat untuk memulai sesuatu yang baik, tidak perlu semewah pernikahan Raffi dan Nagita … karena sederhanapun tetap saja tidak mengurangi nikmat dan kebahagiannya BELIEVE ME!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s