Tips Untuk Selalu Keliatan Cantiq

Dusta jika ada perempuan yang tak ingin selalu keliatan cantik, saking inginnya banyak yang rela melakukan hal-hal aneh biar keliatan cantik, mulai dari cara tradisional hingga cara modern tak peduli berapa duit yang mereka harus keluarkan, berapa banyak waktu yang mereka habiskan, bahkan seberapapun sakit yang mereka rasakan, dari yang halal hingga yang haram semua di lakukan ^_^ meskipun kemudian mereka menyadari itu penipuan, bukan hanya menipu orang lain tapi juga menipu diri sendiri.

Nah bagi perempuan muslim ada deh tips untuk selalu cantik dan insya Allah tidak melanggar syariat, silahkan di praktekin yang di bawah ini:

1. Jadikanlah “ghadul bashar” (menundukkan pandangan) sebagai celak bagi kedua belah alismata kita. Insya ALLAH, pandangan visual kita menjadi makin jernih dan bening.
2. Oleskanlah lipstik kejujuran dan kebenaran (alhaq) pada ulasan bibir delima kita. Insya ALLAH, ukiran senyuman kita akan bertambah manis dan dihargai sesama.
3.Bedakkanlah raut wajah kita dengan kosmetik yang berasaskan malu dan kesantunan. Insya ALLAH, kesederhanaan lahiriah yang kita biaskan itu akan menyejukkan mata yangmemandang.
4. Lumurkanlah sabun istighfar ke seluruh anggota badan kita. Insya ALLAH, ia bisa mengikis daki kotoran dosa dan kesalahan yangtelah kita lakukan.
5. Rawatkanlah rambut kita dengan hijab ISLAMI. Insya ALLAH, ia akan menyelimuti azaraul jasad sang hawa dari mangsa kerakusan pria yang tipis rasa keimanannya.
6. Sarungkanlah kedua-dua belah tangan kita dengan gelang sedekah dan jari-jemari kita dengan cincin ukhuwwah Islamiyyah. Insya ALLAH,kelak kita akan menemui para Sholihin yang nilaiannya melebihi emas permata.
7. Alunkanlah kemerduan dan kesyahduan suara kita dengan tilawatul Quran dan zikrullah. Insya ALLAH, berkat kekhusyuan dan penghayatan, dan Iman akan di rasakan sebagaimana lidah merasakan manisnya makanan.
8. Luruskanlah postur tubuh badan kita dengan ketulusan dalam menunaikan sholat dan ibadah kepada Allah .Insya ALLAH, Dia takkan menyia-nyiakan keihlasan dan keistiqomahan kita dalam mencari keredhoan-NYA.
9. Hembuskanlah nafas yang selalu bertaqarrubkepada ALLAH SWT ke dalam ruh dan sanubari kita. Insya ALLAH, selama itu kita tak akan merasakan kegersangan kasih sayang maupun kegelisahan dalam hidup.

Semoga bermanfaat bagi kita semua, terutama kepada perempuan muslim.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s